Personel Polsek Kuningan Rutin Adakan Jum’at Curhat

Polres KUNINGAN ~ Polres Kuningan Polda Jabar – Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Kuningan Kompol Her Budiman beserta anggotanya, Pada hari Jum’at 24 Maret 2023 Polsek Kuningan telah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat.

Bertempat di Kelurahan Purwawinangun, Jumlah Masyarakat yang Hadir 10 orang, Iptu Yayan Sudrajat, Aiptu Irwan.

Adapun Penyampaian Curhatan Masyarakat antara lain yaitu :

  1. Warga mengharapkan agar Polisi lebih dekat lagi dengan masyarakat dan lebih meningkatkan lagi patroli baik pada siang hari dan malam hari. 2. Terkait Isu di Medsos ada nya Percobaan Penculikan Anak dan jajanan Chikibul. Warga masyarakat sudah tau dan paham , akan lebih ketat lagi mengawasi anaknya diluar rumah dan bahayanya makanan Chikibul yang mengandung Nitrogen cair yang apabila di konsumsi berdampak keracunan .

Rencana Tindak Lanjut dari Curhatan Masyarakat Kapolsek Kompol Her Budiman mengatakan, Terkait maraknya pencurian kendaraan bermotor anggota Polsek Kuningan Melaksanakan Patroli Malam sampai dini hari guna antisipasi Kejahatan Jalanan kelompok bermotor, Balapan Liar dan gangguan kamtibmas lainnya.

Terkait Isu Penculikan Anak, Kapolsek beserta anggota Polsek Kuningan Telah memberikan Edukasi dan himbauan dengan cara Terjun Langsung Ke Sekolah – sekolah dan Sambang warga desa binaan memberikan edukasi himbauan terkait isu penculikan anak dan jajanan yang mengandung Nitrogen Cair ( Chiki Bul ) Anggota Polsek Kuningan dan masyarakat bisa saling membantu, menginformasikan apabila mengetahui ada nya Balapan Liar, Kelompok Motor Yang Meresahkan, Orang Asing / Yang Tidak Kenal mencurigakan bisa segera menghubungi Call Centre kepolisian 110, WA Kapolres No 081299732022 dan Whatsapp Lapor Pak Bhabin Agar bisa segera di tindak lanjuti, pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!