Melalui Jumat Curhat Polsek Telawang Melaksanakan Silaturahmi Ke Kantor Kecamatan Telawang

Polres Kotim – Polsek Telawang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Silaturahmi Jumat Curhat ke Kantor Kecamatan Telawang di jalan Jenderal Sudirman KM. 86 Sebabi, Jumat pagi (24/03/2023).

Kegiatan silaturahmi dalam rangka Jumat Curhat tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Telawang bersama dengan anggota dengan tujuan untuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polres Kotim agar Polri lebih dekat dengan Masyarakat guna mendapatkan masukan, Saran dan keluhan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Camat Telawang menyampaikan bahwa komunikasi dan koordinasi antar stakeholder di Kec. Telawang sudah baik dan dalam memasuki Bulan Suci Ramadhan maupun menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H/2023, meminta kepada pihak kepolisian melakukan pengamanan dan patroli di masjid-masjid pada saat masyarakat melaksanakan ibadah sholat tarawih, dan bersama-sama forkompimcam Telawang untuk melakukan Pengecekan terkait stok dan harga Sembako, antisipasi kelangkaan bahan pokok yang akan menimbulkan kenaikan harga bahan pokok di pasar.

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Telawang Ipda Fadlullah Azmy, S.H. mengatakan bahwa berterima kasih atas masukan pada kegiatan Jumat Curhat dan dukungan atas tugas Kepolisian khususnya Polsek Telawang.

Selanjutnya Kapolsek menambahkan bahwa Polsek Telawang rutin melakukan kegiatan Patroli dan pengamanan pada saat masyarakat melaksanakan ibadah sholat Terawih dan juga akan terus berkoordinasi dan bekerjasama dengan stakeholder Kec. Telawang guna menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Kec. Telawang, tutup Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!