Kumpul Bareng di Terminal, Kapolres Ciamis Dengarkan Curhatan Driver Elf dan Angkot

Polres Ciamis Polda Jabar – Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan silaturahmi bersama para supir atau driver angkutan kota dan elf Terminal Ciamis. Silaturahmi yang bertajuk “Jumat Curhat” ini dilaksanakan di kawasan Terminal Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (24/03/2023).

Silaturahmi ini dilaksanakan langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., dan didampingi oleh Kasat Binmas Polres Ciamis Polda Jabar AKP Roesdiana serta Kasat Intelkam Polres Ciamis Polda Jabar. Silaturahmi ini turut dihadiri oleh Kasubag TU Terminal Ciamis dan perwakilan driver angkot serta elf.

Pada kesempatan itu, para driver angkort/elf curhat menyampaikan keresahannya terkait kondisi ekonomi saat ini. Dimana mereka mengeluhkan sepinya penumpang dan harga BBM tinggi sehingga tidak sebanding antara setoran ke pemilik angkot dengan biaya operasional.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., pun langsung menanggapi keresahan para driver. Dimana para driver diminta untuk lebih bersabar dan lebih meningkatkan pelayanan untuk menarik para penumpang dengan menjaga kebersihan kendaraan.

Tak hanya itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut berpesan dan mengimbau kepada pada driver agar dalam berkendara tidak ugal-ugalan. Karena keselamatan penumpang harus diutamakan.

“Saling menghargai dan menghormati sesama Driver masing-masing trayek guna mencegah terjadinya gesekan antar Driver. Kepada pengurus terminal untuk lebih menjalin komunikasi dengan para Driver dan warga terminal,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menuturkan, apablia ada permasalahan segera di selesaikan secara musyawarah. Karena semua bekerja untuk mencukupi hidup, sehingga diharapkan jangan sampai berurusan dengan hukum dan jalinlah komunikasi yang baik.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!