Kapolsek Cikaum Polres Subang Keliling Kampung Patroli Kamtibmas dan Bangunkan Warga untuk Sahur

Gemilangnews Polres SUBANG – Memasuki hari kedua Puasa Ramadhan 1444 Hijriah, Jajaran Kepolisian Polres Subang melaksanakan Patroli sekaligus bangunkan warga untuk Sahur. Seperti halnya dilakukan oleh Jajaran anggota Polsek Cikaum.

Kapolsek Cikaum AKP Anton Indra Gunawan bersama anggota dan masyarakat melaksanakan Patroli sahur dalam rangka antisipasi kerawanan Kamtibmas di bulan Suci Ramadhan.

Kegiatan Patroli ini akan rutin kita laksanakan setiap hari demi menjaga kondusifitas kamtibmas dilingkungan masyarakat selama bulan suci Ramadhan,” ujar Kapolsek Cikaum AKP Anton. Jum’at (24/3/2023) sekitar pukul 03.00 Wib.

Menurut Anton, kegiatan patroli sahur ini tak hanya untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kecamatan Cikaum, namun untuk membangunkan warga melaksanakan Sahur.

“Selain untuk mengantisipasi hal-hal yang mengganggu Kondusifitas Kamtibmas, Patroli ini juga dilaksankan sekaligus untuk membangunkan warga untuk melaksanakan santap sahur,” katanya

Dalam patroli tersebut, kami jajaran anggota Polsek Cikaum bersama warga masyarakat berkeliling kampung membangunkan warga untuk sahur.

” Jajaran anggota Polsek Cikaum Polres Subang bersama warga sambil membawa bedug, berjalan kaki keliling kampung membangunkan warga untuk sahur,” ucapnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!