Jumat Curhat, Polsek Panumbangan Silaturahmi Bersama Warga Desa Golat

Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Panumbangan Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan jumat curhat bersama warga di Dusun Cibodas Rt.06 Rw.02 Desa Golat, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (24/03/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Panumbangan Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Firman Prihadi dan menghadirkan puluhan warga sekitar di wilayah Desa Golat. Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengedepankan sisi humanis Polri.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan masyarakat terkait pelayanan Kepolisian khususnya di wilayah Polsek Panumbangan Polres Ciamis Polda Jabar. Mulai dari kinerja Polisi, kamtibmas dan lalu lintas serta lain sebagainya guna peningkatan pelayanan publik Polri terhadap masyarakat.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Panumbangan Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Ajat Rudiyatun mengatakan, Jumat Curhat ini merupakan upaya Polri memberi ruang kepada masyarakat menyampaikan keluhan terkait pelayanan Kepolisian. Sehingga kedepan pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat semakin lebih baik dan memberikan manfaat untuk lingkungan disekitar.

“Terkait pelayanan Kepolisian khususnya di wilayah hukum Polsek Panumbangan Polres Ciamis Polda Jabar, Alhamdulillah tidak ada keluhan. Tetapi kami sangat terbuka lebar menerima keluhan masyarakat, peran Bhabinkamtibmas akan kami masifkan untuk mendegarkan masyarakat guna mendeteksi sedini mungkin potensi yang menimbulkan gangguan kamtibmas,” kata Iptu Ajat Rudiyatun.

Pada kesempatan itu, Iptu Ajat Rudiyatun mengajak masyarakat untuk turut serta bersama-sama memelihara dan menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Panumbangan Polres Ciamis Polda Jabar. Sebab polri tidak akan maksimal menjaga kamtibmas tetap kondusif tanpa dukungan dan peran serta seluruh komponen masyarakat dan warga itu sendiri.

“Mari kita sama-sama pelihara dan jaga situasi kamtibmas yang kondusif. Segera laporkan kepihak yang berwajib apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan agar dapat dilakukan pencegahan sedini mungkin guna terjaganya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Panumbangan Polres Ciamis Polda Jabar,” ucap Kapolsek Panumbangan Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Ajat Rudiyatun.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!