Jumat Curhat Kapolres Kuningan Bersama Warga Desa Luragung Tonggoh.

POLRES KUNINGAN – Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi Waka Polres serta PJU dan Kapolsek beserta bersama anggotanya melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Balai Desa Luragung Tonggoh Kecamatan Luragung Kabupaten Kuningan ,Jumat (24/3/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, S.I.K. didampingi oleh Wakapolres Kuningan Kompol Ricky Adipratama, S.H., S.I.K., M.M., para Kasat Opsnal jajaran Polres Kuningan, Kapolsek Luragung beserta anggota,Camat Luragung, Danramil Luragung, perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda sebanyak kuranglebih 40 orang.

Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda menyebutkan beberapa poin-poin curhatan dan aspirasi dari masyarakat antara lain yaitu Arus lalulintas di Luragung menjelang buka puasa sangat padat, bagaimana menanganinya, pengemudi motor di wilayah Luragung banyak yang tidak memiliki SIM kalau bisa pembuatan SIM dibuat di Luragung dan Jaman Digital banyak yang bisa dilakukan oleh setiap orang salah satunya jualan online bagaimana tindakan Polri dalam mencegah/meminimalisir jual beli online terutama obat obat terlarang.

“Untuk tindaklanjut dari curhatan warga tersebut akan secepatnya diitindaklanjuti oleh Polres Kuningan sebagai bentuk pelayanan prima kepada warga masyarakat”, ujar Kapolres Kuningan melalui Kas Himas Ipda Endar Kiswanadi.

Selama berlangsungnya kegiatan Jum’at Curhat tersebut berlangsung dengan aman tertib dan kondusif, Pungkas
KAPOLRES KUNINGAN
AKBP DHANY ARYANDA, S.I.K.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!