Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Banjar, Terpantau Stabil

Polres Banjar – Memasuki hari ke dua di Bulan Ramadhan 1444 H, Pemerintah Kota Banjar bersama-sama Polres Banjar melaksanakan kegiatan Inspeksi Mendadak ( Sidak) ketersediaan Barang Kebutuhan Pokok Masyarakat ( KEPOKMAS) di Bulan Suci Ramadhan 1444 H di Pasar Banjar, Jum’at ( 24/03/2023).

Dalam Sidak ketersediaan barang kebutuhan pokok masyarakat tersebut dipimpin langsung oleh Wali Kota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih M.Si. dengan didampingi oleh Kadis KUKMP Kota Banjar, Kadis DKPPP Kota Banjar, Kadis Sat Pol PP Kota Banjar, Kadishub Kota Banjar, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Sekdis KUKMP Kota Banjar, Kasi Pertanian DKPPP Kota Banjar, Staf KUKMP dan Staf DKPPP Kota Banjar, PS. Kanit 2 Sat Intelkam Polres Banjar, anggota Unit 2 Sat IK Polres Banjar dan anggota Unit 2 Sat Reskrim Polres Banjar.

Menurut Wali Kota Banjar, berdasarkan hasil Sidak diketahui ketersediaan Sembilan Bahan Kebutuhan Pokok di Pasar Banjar masih mencukupi dan harga masih relatif stabil.

” Untuk di Kota Banjar, harga kebutuhan pokok masih stabil. Malahan ada yang mengalami penurunan. Kalaupun ada yang naik, masih wajar. Dan untuk ketersediaan barang masih aman, ” ucap Wali Kota Banjar.

Sementara itu, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K,M.M melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Ali Jupri S.H., M.H. menyampaikan, dalam Sidak ketersediaan barang dan harga KEPOKMAS berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. Serta diketahui harga masih stabil dengan stok mencukupi untuk kebutuhan masyarakat.

” Dalam kesempatan tersebut, kami mengimbau kepada masyarakat/konsumen untuk tidak panic buying atau melakukan aksi borong, karena apabila permintaan banyak dan barang kosong, maka hargapun akan naik serta susah mendapatkan barang, “ucap Kasat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!