Giat Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.SH,.MH Pimpin Rapat Analisa Dan Evaluasi Serta Memberikan Arahan Kepada Anggota

POLRES KARAWANG.- Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar, Kapolsek Rengasdengklok Polres Karawang, Kompol Yuswandi.SH.,MH pimpin kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) dan memberikan arahan kepada personil Polsek Rengasdengklok, Kamis 23/03/2023.

Hadir dalam kegiatan Anev dan arahan tersebut Kanit Intelkam Polsek Rengasdengklok AKP Memet Suparta, Panit Sabhara Iptu Wasikin.SH, Panit Reskrim Iptu Ulan Sonjaya.SH serta seluruh personil Polsek Polsek Rengasdengklok

“Kapolres Karawang, AKBP.Wirdhanto Hadicaksono.SH.,S.IK.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.SH.,MH menyampaikan, bahwa kegiatan Anev adalah guna menganalisa dan mengevaluasi tentang jumlah banyaknya Perkara atau hambatan apa yang perlu di Selesaikan

“Saya sebagai pejabat baru Kapolsek Rengasdengklok, meminta dukungan dari semua jajaran agar dapat bekerjasama demi memberikan pelayanan terhadap masyarakat”, Ucap Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.SH.,MH. Kamis 23/03/2023.

Lanjut Yuswandi, didalam menjalankan tugas sehari- hari perlu adanya soliditas dan komunikasi yang baik diantara anggota.

“Jaga kekompakan, kesoliditas dan juga komunikasi yang baik diantara sesama anggota, karena tugas tidak akan teras berat bila dilakukan dengan kerjasama dan kekompakan dari seluruh jajaran”, ujarnya.

Ditegaskan Kapolsek, setiap anggota wajib mempunyai jiwa disiplin dan tepat waktu bilamana dibutuhkan.

“Kita harus disiplin dan respek terhadap Komando agar bila mana di kumpulkan dan dibutuhkan hadir tepat waktu”, Tutupnya.

Polres Karawang

Polsek Rengasdengklok

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!