Dies Natalis Ke-69, DPC GMNI Kota Banjar bersama Kapolres Banjar Bakti Sosial

Polres Banjar Polda Jabar – Memasuki Puasa Hari Kedua Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Polres Banjar bersinergi dengan DPC GMNI ( Gerakan Mahasiswa Nasional) Kota Banjar serta Bhayangkari Cabang Banjar melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial ( Baksos) dalam rangka Silaturahmi dan Ulin Bareng Dies Natalis ke-69, dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang berada di Lingkungan Wargamulya Kelurahan Purwaharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Jum’at ( 24/03/2023).

Dalam Bhakti Sosial tersebut, sebanyak 50 orang jompo dan anak yatim piatu mendapatkan paket sembako yang langsung diberikan oleh Kapolres Banjar.

Menurut Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K,M.M, kegiatan Bhakti Sosial pemberian paket sembako ini sebagai salah satu bentuk kepedulian dari Polres Banjar yang saat ini bersama-sama DPC GMNI Kota Banjar, dengan menyasar orang jompo dan anak yatim, yang benar-benar membutuhkan dan bisa meringankan beban perekonomian masyarakat.

“Kami dari Polres Banjar tentunya mendukung kegiatan-kegiatan yang positif dari para mahasiswa. Dan tentunya dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan manfaat dan keberkahan bagi kita semua, ” ucap Kapolres Banjar.

Di kesempatan yang sama, Ketua DPC GMNI Kota Banjar Kresti Amelia,S.A.B menyampaikan ucapan terimakasih atas terjalinnya sinergitas yang baik antara Polres Banjar dengan DPC GMNI Kota Banjar.

“Kami dari DPC GMNI Kota Banjar mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Banjar serta Bhayangkari Cabang Banjar yang selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh DPC GMNI Kota Banjar.
Dan kegiatan yang dilaksanakan saat ini, tentunya dalam rangka Dies Natalis ke-69 DPC GMNI Kota Banjar.
Semoga apa yang kami berikan, bisa memberikan manfaat bagi warga yang membutuhkan, ” ucap Ketua DPC GMNI Kota Banjar.

Pelaksanaan Bhakti Sosial penyerahan paket sembako bagi orang jompo, anak yatim serta peduli penurunan angka stunting diberikan secara door to door dengan mendatangi rumah penerima bantuan di Lingkungan Wargamulya Kecamatan Purwaharja Kota Banjar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!