Satsamapta Polres Kotim Patroli Dialogis PT.Pertamina

Polres Kotim – Satsamapta Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng, melaksanakan patroli dialogis di PT.Pertamina Sampit Kec.Baamang Kab.Kotim Prov.Kalteng, Kamis (23/3/2023) siang.

Dalam Kegiatan tersebut personil Satsamapta dipimpin oleh Aipda Hendi Cahyadi menemui karyawan PT.Pertamina dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar senantiasa menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dan apabila terjadi gangguan kamtibmas atau tindak pidana agar segera menghubungi kantor Polisi terdekat guna penanganan lebih lanjut.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kasat Samapta AKP Agung Budi Santoso, S.H.,M.M mengatakan bahwa patroli ini dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dan memonitoring penyaluruhan bahan bakar minyak guna mencegah penyalahgunaan distribusi BBM di wilayah hukum Kotim.

“Patroli dialogis ini bertujuan menciptkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah penyalahgunaan distribusi BBM bersubsidi,” kata Kasat (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!