Personel Polsek Garawangi Giat Patroli Rawan Siang Antisipasi Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas Lainya

Polres Kuningan Polda Jabar – Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Garawangi IPTU Deden beserta anggotanya, Telah melaksanakan Patroli Rawan Siang dalam rangka KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) guna mengantisipasi terjadinya gangguan C3 (Curat, Curas, Curanmor) di Wilayah Hukum Polsek Garawangi, Rabu (22/03/2023).

“Kapolres, AKBP Dhany Aryanda mengungkapkan bahwa kegiatan dipimpin Kapolsek IPTU Deden, yang diikuti anggota Polsek Garawangi lainya melaksanakan tugas Patroli ditempat-tempat rawan C3, Objek Vital, seperti Indomart, Alfamart dan Bank BRI Unit Mandiracaran dan juga di pemukiman penduduk.” Kata Kapolres AKBP Dhany Aryanda.

Selain itu, Patroli Cegah C3 ini dilaksanakan di Jalan Raya Sindangsari dan pemukiman warga khususnya diwilayah Hukum Polsek Garawangi, Guna memberi rasa aman kepada masyarakat dan warga lainnya yang akan melakukan segala aktivitas di siang hari di Kecamatan Garawangi, Kabupaten Kuningan,’ Tegas Kapolres, AKBP Dhany Aryanda.

Kapolsek Garawangi IPTU Deden., mengatakan, peran serta anggota Polsek Garawangi dalam memelihara Kamtibmas aman, kondusif, di antaranya menggiatkan Patroli Dialogis bersama warga masyarakat yang ada di sekitar wilayah desa Sindangsari,” Tandasnya.

“Di samping mendapatkan informasi, juga menjalin tali silahturahmi serta kedekatan antara Polsek Garawangi dengan masyarakatnya,” kata Kapolsek.

“Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda, Perintahkan juga Polsek jajaran Polres Kuningan Polda Jabar untuk mengajak semua lapisan masyarakat agar selalu meningkatkan Siskamling di wilayah kecamatan Mandiracaran. Guna mencegah niat pelaku yang akan melaksanakan aksinya.

“Sementara itu, Kapolsek juga memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang sedang nongkrong/berkumpul, agar ketika membawa kendaraan bermotor berhati-hati, dan jangan ugal-ugalan.

Kapolsek, IPTU Deden menyampaikan, kegiatan Patroli Rawan Siang sekaligus meminta informasi kepada warga dan anak-anak muda serta masyarakat dari luar Kecamatan Garawangi.

“Bilamana ada gangguan Kamtibmas, sesegera mungkin menginformasikan ke Polsek Garawangi melalui Hotline Pengaduan dan kami akan siap merespons pengaduan masyarakat dengan cepat,” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!