Menjelang Sahur Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Giat Patroli Dialogis Antisipasi Tawuran dan Perang Sarung

LEBAK, -Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, selalu mengingatkan anggotanya agar selalu monitoring memantau kegiatan anak-anak muda mejelang sahur,antisipasi tawuran dan perang sarung.Rabu malam 22 Maret 2023,pukul.01.35 Wib.

Untuk mengantisipasi Tawuran dan Perang Sarung Anggota Poksek Rangkabitung patroli keseputaran, Jalan Jendral Sudirman Desa Narimbamg Mulya dan ke Jalan TB.Hasim, salin itu anggota Patroli juga mengingatkan kepada anak-anak muda yang masih terlihat ngorong menunggu sahur agar jangan ikut-ikutan perang sarung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK,.MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Ya,pagi ini kita perintahkan anggota patroli untuk selalu memantau kegiatan anak-anak muda yang masih nongrong sambil menunggu sahur agar di berikan himbauan kamtibmas tidak ikut-ikutan perang sarung di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung.

“Anggota juga mengajak kepada anak-anak muda yang nongrong menunggu sahur untuk pulang ke rumahnya masing antisipasi adanya perang sarung,”ajaknya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!