Tim Patroli Presisi Karang Terpadu ( PREKAT) Polres Karawang, Laksanakan Kepung Karawang Di Titik Yang Diduga Rawan Kejahatan
 
POLRES KARAWANG – Kepolisian Resor Karawang gencar melaksanakan Patroli Kepung Karawang melalui Tim Patroli Presisi Karang Terpadu (PREKAT) di lokasi rawan kriminalitas,  Rabu malam (23/03/2023).

Tim Patroli Presisi Karang Terpadu (PREKAT) dipimpin oleh Pawas IPTU SUPRIYONO S.H, melakukan patroli Kepung Karawang disekitar Stadion Singaperbangsa sebagai upaya mencegah masuknya kejahatan.

Tim Patroli, memberi himbauan kepada sekumpulan pemuda yang berkumpul agar segera kembali ke rumah masing-masing antisipasi kejahatan C3 dan gukamtibmas lainnya.

Memberikan himbauan agar pemuda yang sedang nongkrong ini segera kembali kerumah masing-masing, dan tidak melakukan hal yang dapat menganggu kamtibmas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menekankan kepada jajarannya agar pelaksanaan Patroli Kepung Karawang dilakukan secara rutin dan berkelanjutan selama bulan suci ramadhan 1444 H.

Hal ini dilakukan guna menjaga kondusifitas diwilayah Kab Karawang, dengan kehadiran Polisi ditengah masyarakat akan mampu menekan terjadinya gangguamln kamtibmas.

Patroli Karang Terpadu yang diinisiasi Kapolres Karawang merupakan Wujud program Kapolres Karawang CAKEP,  segala upaya dilakukan Polres Karawang dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan diharapkan mampu memberikan rasa aman dan menekan terjadinya curat, curas dan curanmor diwilayah Kab Karawang.

” Tindak kriminal yang terjadi, dapat kita tekan dengan upaya bersama melakukan patroli Prekat, tidak hanya anggota Polri saja, namun kita juga bersinergi dengan TNI dan mitra kamtibmas untuk mewujudkan kondusifitas, tegas Kapolres.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!