Polisi Patroli Dialogis ke Perbankan di Surya Cipta

POLRES KARAWANG – Polisi kembali melaksanakan patroli dialogis ke lokasi Perbankan di Kawasan Industri Surya Cipta Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Rabu (22/3/2022).

Patroli dialogis digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas atau isu-isu yang beredar maupun masukan dari mitra keamanan yang ada di wilayah hukum Polsek Ciampel Polres Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin.

“Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” ujar AKP Adi Rama Prawira.

Oleh karena itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya Brigpol Rodiana Ansori guna mengimbau mitra keamanan untuk selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam cipta kondisi kamtibmas yang aman kondusif, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman ketika berada di pusat Perbankan.

“Selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” tandas Kapolsek.

“Kami berharap, mitra keamanan bisa ikut membantu kepolisian menjaga kondusifitas di tempatnya bekerja,” pungkas AKP Adi Rama Prawira.

(Humas Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!