Perkuat Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Sukadana Sambang Kamtibmas ke Warga

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang kegiatan koordinasi dan komunikasi dengan masyarakat. Sambang ini dilaksanakan di Desa Salakaria, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (22/03/2023).

Sambang tersebut dilaksanakan Babinkamtibmas Desa Salakaria Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Briptu Eel Khaikal Mamduh. Tak hanya itu, pihaknya juga bersinergi bersama Babinsa serta pegawai Desa.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Asep Setiawan mengatakan, sambang dan monitoring ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan instansi terkait.

“Semoga sambang ini dapat terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik serta terciptanya situasi kamtibmas yang tertib dan. aman,” kata Ipda Asep Setiawan.

Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar berharap peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar. “Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” kata Ipda Asep Setiawan.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!