Patroli KRYD, Polsek Baamang Sambangi SPBU

Polres Kotim – Mencegah penyelahgunaan Distribusi BBM, Personil Polsek Baamang Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng, melaksanakan patroli KRYD di SPBU, Rabu (22/03/2023) pagi.

Patroli sambang tersebut dilaksanakan personil Polsek Baamang di tempat pengisian bahan bakar minyak yaitu di beberapa SPBU yang ada diwilayah Kec.Baamang Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Patroli tersebut dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat ditempat kegiatan masyarakat sehingga aktifitas ditempat tersebut berjalan aman dan lancar serta monitoring pendistribusian bahan bakar minyak pasca kenaikan harga BBM.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Baamang AKP Beno Hertanto, S.H mengatakan bahwa patroli ini dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dan antisipasi penyalahgunaan distribusi BBM di wilayah hukum Polsek Baamang.

“Patroli KRYD ini bertujuan menciptkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta monitoring penyaluran BBM guna mencegah penyalahgunaan pendistribusiannya,” kata Kapolsek (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!