Kapolsek Tegalwaru menghadiri upacara penutupan Pembinaan Tradisi Bintara Polri di Curug Cigeuntis Loji

POLRES KARAWANG,- Kapolres Karawang, AKBP Wirdhato Hadicaksono SH.,SIK.,Msi, dan Wakapolres Kompol.Prasetyo hadiri penutupan kegiatan pembinaan tradisi Bintara Polri angkatan 45 sampai dengan 48 Polres Karawang Tahun 2023 di Curug Cigeuntis Desa Mekarbuana. Rabu (22/3).

Pada kesempatan itu, Kapolres Karawang pada pesannya mengatakan terimakasih kepada seluruh personil yang sudah mempersiapkan kegiatan pembaretan itu.

“Kita harus bangga menjadi anggota Polri, Laksanakan tugas dengan baik dalam memelihara keamanan, dan ketertiban masyarakat dan memberikan perlindungan, pengayoman juga pelayanan kepada masyarakat, ” Tandas Kapolres.

Hadir dalam kegiatan itu seperti Kabag Ops Polres Karawang Kompol Ryan. SIK. SH, Kabag Ren Polres Karawang Kompol Sutedjo SH,Para Kasat jajaran Polres Karawang juga Kapolsek Tegalwaru Ipda Atau, SH dan PJU Polres Karawang.

Kapolsek Ipda Atau, SH. Pada kesempatan itu pun mengatakan bangga dengan kegiatan itu dan bisa di laksanakan di wilayah hukum Polsek Tegalwaru.

“Sebuah kehormatan kegiatan itu bisa berlangsung di wilayah kami, ” Pungkasnya.

Sampai kegiatan itu berlangsung situasi berjalan aman dan lancar juga kondusif. (Humas Polsek Tegalwaru)

Polda Jabar

Polres Karawang

Polsek Tegalwaru

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!