Dua Hari, DiCurug Cigentis Bintara Remaja Polres Karawang Ikuti Pembinaan Tradisi

POLRES KARAWANG – Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melakukan penutupan Giat Pembinaan Tradisi Bintara Angkatan 45 s/d 48 Polres Karawang Tahun 2023. Rabu (22/3/2023).

Apel pembukaan Pembinaan Tradisi Bintara sebelumnya dilaksanakan di Halaman  Polres Karawang, di pimpin langsung Kapolres Karawang  AKBP Wirdhanto Hadicaksono dan di ikuti oleh seluruh PJU dan bintara Polres Karawang senin (21/3/2023).

Pelaksanaan kegiatan dilaksanakan selama dua hari, selasa- Rabu (21,22/3/2023).  di curug Cigeuntis loji pukul 07.00 wib.

Hari ini Kapolres Karawang Penutupan Giat Pembinaan Tradisi Bintara Angkatan 45 s/d 48 Polres Karawang Tahun 2023 diCurug Cigentis, Pangkalan.

Diketahui Kegiatan Pembinaan Sat. Sabhara di gelar selama 2 hari.  yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Karawang AKP Hasanudin Bahar.

” Kegiatan ini  bertujuan untuk meningkatkan keterampilan serta kedisiplinan dalam bertugas dan untuk menumbuh kembangkan jiwa solidaritas kebersamaan di fungsi yang akan diemban. Tandas Kapolres melalui AKP Hasanudin.

Ditambahkannya bahwa kegiatan ini merupakan tradisi namun Polres Karawang sendiri baru kembali melaksanakan setelah beberapa tahun karena adanya pandemi Covid-19.

Kapolres berharap, para bintara remaja di Polres Karawang ini dapat melaksanakan tugas dengan baik dan terus menjunjung kedisiplinan” Ucapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!