Polisi Gatur Pagi di Lampu Merah Bintang Alam

POLRES KARAWANG – Pastikan keselamatan pengendara di jalan raya, Unit Lantas Polsek Telukjambe Timur kembali melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi di pertigaan Bintang Alam, Telukjambe Timur, Karawang, Selasa (21/3/2023).

Kegiatan kemanusiaan itu sebagai antisipasi kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dalam berbakti sosial demi membantu masyarakat, terutama pengguna jalan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur, Kompol Ryan Faisal menjelaskan bahwa jajarannya selalu berupaya menjaga Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

“Hal ini guna mengurangi angka pelanggaran yang dilakukan pengendara kendaraan yang bisa menyebabkan kecelakaan di jalan raya,” ujar Ryan.

Kapolsek mengarahkan Kanit Lantas Iptu Aan Juanda beserta Bripka Surono, Briptu Rendi Liarno dan dibantu personel Dishub untuk mengatur arus lalu lintas di pertigaan Bintang Alam supaya dapat berjalan lancar dan aman.

Perwira menengah Polri ini menandaskan, jajarannya tak pernah lelah mengimbau kepada warga untuk tetap berhati-hati dalam berkendara.

“Patuhi selalu aturan berlalu lintas dan rambu-rambu di jalan. Utamakan keselamatan dalam berkendara,” pungkas Kapolsek.

(Humas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!