KOTABARU KARAWANG – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Desa Pangulah Utara dengan biaya pribadinya melaksankan kegiatan pembagian sembako kepada warga desa binaaanya yang kurang mampu.

Hal ini dimaksudkan untuk berbagi dalam rangka menyambut bulan Puasa Ramadhan 1444 H yang tingal menghitung hari. Pembagian sembako ini bertempat di Ds. Pangulah Utara, Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang. Selasa (21/03/2023) Siang

Aipda Saparno Bhabinkamtibmas Desa Pangulah Utara menyantuni seorang perempuan bernama ibu Saptinah berusia 63 tahun. Yang dinilainya sangat membutuhkan sembako tersebut.

“Sembako ini diberikan karna saya rasa ini sangat dibutuhkan oleh ibu maupun pihak keluarganya. Mengingat bulan puasa sudah menghitung hari” ucap Aipda Saparno.

Aipda Saparno menambahkan kondisi ekonomi yang dialami ibu Saptinah cukup memprihatinkan. Sehingga membuat ia tergerak hati nya untuk membantu.

“Alhamdulillah, keluarga ibu Saptinah sangat bahagia atas kedatangan Bhabinkamtibmas di rumahnya, dan mendapatkan sedikit bantuan sembako itu,” kata Aipda Saparno.

Ia berharap kehadiran Bhabinkamtibmas/Polri di tengah tengah masyarakat bisa membuat terjalinnya kedekatan antara Polri dengan masyarakat.

“Semoga polri dan masyarakat bisa terus menjalin silaturrahmi yg baik,” harapnya.

(Polsek Kotabaru Polres Karawang)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!