BHABINKAMTIBMAS BERBAGI REZEKI JELANG RAMADHAN

KOTABARU KARAWANG – Selasa 21 Maret 2023. Bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas kepada warga binaanya Aipda Saparno Bhabinkamtibmas Desa Pangulah Utara melaksanakan kegiatan silaturahmi dan memberikan sembako kepada warga yang tidak mampu di Desa Pangulah Utara

Kegiatan ini merupakan wujud kepdulian Bhabinkamtibmas dengan membagikan bantuan sembako menjelang bukan suci Ramadhan diharapkan dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat serta memberikan manfaat dan terjalinnya komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat guna menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Binaannya.

Pemberian bantuan berupa paket sembako kepada warga binaan yang kurang mampu sekaligus upaya mendekatkan diri dengan warga serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah desa binaannya

Kapolsek Kotabaru Polres Karawang Iptu M.R. Anshori Nursyanmsu, S.Tr.K. menyampaikan kegiatan yang di lakukan pihaknya guna menjalin hubungan baik antara kepolisian dan desa warga binaanya, salah satu caranya yang langsung menyentuh warga membantu warga binaannya dengan memberikan paket sembako kepada warganya yang kurang mampu menjelang bulan Suci Ramadhan.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan pihaknya juga selalu menghimbau kepada masyarakat agar tidak cepat percaya pada berita-berita hoax apalagi mendekati musim Pemilu yang akan datang dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar waspada tindak pidana 3C menjelang bulan suci Ramadhan.

(Polsek Kotabaru Polres Karawang)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!