Apel kesiapan Pengamanan Bulan Suci Ramadhan 1444 H Kabupaten Karawang

POLRES KARAWANG – Guna meningkatkan kenyamanan dan ketenangan dalam menjalankan ibadah puasa tahun 2023, Polres Karawang menggelar apel kesiapan pengamanan bulan suci Ramadhan 2023 sekaligus melakukan Pemusnahan Ribuan Botol minuman Keras dan pemusnahan Knalpot Brong Hasil sitaan.

Kegiatan yang digelar di Lapangan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang (Selasa 21/03/23) yang dihadiri oleh segenap Unsur Forkopimda Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan ada tiga point yang akan dilaksanakan pada kegiatan apel hari ini.

“Yang pertama, kami launching Team Taktis Sanggabuana Polres Karawang, yang kedua Pemusnahan puluhan ribu botol miras dan pemusnahan Knalpot brong” ujar Kapolres Karawang.

Lanjut Kapolres pada apel kesiapan bulan suci ramadhan ini bertujuan untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat kabupaten Karawang dalam menjalankan ibadah di bulan ramadhan.

“Team Taktis Sanggabuana ini dibentuk untuk merespon cepat aduan dan laporan dari masyarakat, kami menyatakan Perang dengan kejahatan jalanan, Kami pun memerlukan Informasi yang akurat dari masyarakat, yang bersifat penegakan hukum,Apabila ada masyarakat yang mengetahui adanya tempat tinggal pelaku tindak pidana ataupun juga sebuah persekongkolan yang mengarah kepada kejahatan jalanan dan Peredaran Narkotika, atau Obat obatan terlarang agar segera diinformasikan, Supaya tim yang sudah kami bentuk ini segera melakukan tindak lanjut, dan kami pada prinsipnya mulai saat ini dalam momentum menyambut bulan Puasa Ini juga kami menyatakan perang terhadap kejahatan jalanan dan Peredaran narkotika, kami mohon dukungan kepada seluruh masyarakat untuk bisa memberikan informasi dan untuk bisa berkontribusi supaya bisa terciptanya Kabupaten Karawang yang aman dan kondusif” tutup Kapolres Karawang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!