Wujudkan Kehadiran Polri Di Tengah Masyarakat, Personil Polres Kotim Laksanakan Gatur Rawan Pagi

Polres Kotim – Sebagi wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat, Personil Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng menggelar penjagaan dan pengaturan rawan pagi, Senin (20/03/2023) pagi.

Penjagaan dan pangaturan jalur pada pagi hari tersebut dilaksanakan personil Polres Kotim dibeberapa tempat atau titik rawan kecelakaan, kemacetan, tempat kegiatan masyarakat dan lokasi sekolah dalam kota Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M mengatakan, penjagaan dan pengatur (Gatur) pagi hari untuk antisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas(Kamseltibcarlantas) serta sebagai wujud kehadiran Polri Polres Kotim ditengah masyarakat.

Lanjut Kapolres Kotim mengatakan bahwa Penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari tidak hanya dilaksanakan oleh personil Lalu Lintas saja, akan tetapi seluruh personil personil Polres Kotim yang telah diploting ditunjuk berdasarkan surat perintah, Kata Kapolres.

“Kegiatan ini bertujuan menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Kotim khususnya dalam kota Sampit dan sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat,” Jelas Kapolres Kotim (hms_spt/hrd)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!