Satpolair Polres Kotim Laksanakan Patroli Cipta Kondisi Dermaga Pelabuhan Penyeberangan

Polre Kotim – Dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas dan cipta kondisi, Satpolair Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di Pelabuhan Ferry penyeberangan Sungai Mentaya Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng, Senin (20/3/2023) siang.

Dalam kegiatan patroli tersebut, personil Satpolair Polres Kotim menyampaikan pesan Kamtibmas kepada juragan klotok/kapal penyeberangan agar mengutamakan keselamatan baik keselamatan orang maupun barang mengingat cuaca tidak menentu sungai mentaya terkadang dengan arus deras, selain itu sehingga rawan kecelakaan.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kasatpolair AKP Triawan,S.H.,S.A.P mengatakan, patroli tersebut dalam rangka memelihara keamanan guna tercipatanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Pelabuhan taksi penyeberangan sungai Mentaya.

Lanjut Kasatpolair Polres Kotim mengatakan, selain melaksanakan patroli, hal tersebut juga sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, ujar Triawan.

“Dengan kehadiran Polri melaksanakan patroli dapat menciptakan keamanan dan ketertiban ditempat tersebut sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” jelas Kasat (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!