Polisi Pantau Situasi di Area Kantor Desa Tamansari

POLRES KARAWANG – Upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban terus dilakukan oleh Polsek Pangkalan dengan melaksanakan giat patroli prekat secara mobile ke Kantor Desa Tamansari, Kecamatan Pangkalan, Karawang, Senin (20/3/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Pangkalan AKP Edi Karyadi menyampaikan kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek.

Terpisah, anggota patroli Aipda Agus Rahmat dan Brigadir Dede Saeful Amwar berpatroli sesuai arahan pimpinan, demi mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di areal Kantor Desa Tamansari.

“Kami melaksanakan patroli untuk mengontrol dan memastikan wilayah kami aman terkendali,” jelas Aipda Agus Rahmat.

“Hal tersebut kami lakukan demi menjaga keamanan dan ketertiban dari segala bentuk tindak kejahatan disaat jam-jam rawan,” sambungnya.

“Kami juga akan bertindak dengan tegas apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun dianggap mengganggu kamtibmas,” tutur Aipda Agus Rahmat.

Dirinya menandaskan, bahwa jajaran Polsek Pangkalan Polres Karawang akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan masyarakat, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

(Humas Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!