Polisi Gelar Binluh Pelajar di SMK Alfatimiyah

POLRES KARAWANG – Bertempat di SMK Alfatimiyah, polisi menggelar pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada siswa-siswi agar tidak terlibat tawuran antar pelajar, Senin (20/3/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman mengungkapkan bahwa kegiatan Binluh kepada para pelajar merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggotanya dengan mendatangi sekolah-sekolah yang berada di wilayah hukumnya.

“Pastinya, pihak kepolisian mengimbau pelajar untuk jauhi tawuran, balapan liar, Bullying dan menyalahgunakan Narkoba,” ungkap Kompol Suherman.

“Karena itu bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain,” lanjutnya.

Oleh karena itu, Kapolsek mengarahkan anggotanya Aiptu Diayanto untuk melaksanakan Binluh tentang pencegahan tawuran antar pelajar, kenakalan remaja serta penyalahgunaan narkoba terhadap siswa-siswi SMK Alfatimiyah.

Kapolsek menambahkan, “Kami juga memberikan penekanan untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan selalu menjaga nama baik pribadi, orang tua dan sekolah,” ajak Kapolsek.

Tentu saja, pihak kepolisian menginginkan agar siswa-siswi tidak melakukan tawuran antar pelajar, karena hal tersebut akan menyebabkan luka luka hingga menyebabkan kematian.

(Humas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!