Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat, Pengaturan Arus Lalu Lintas Pada Pagi Hari

Polres Banjar Polda Jabar – Personel Polsek Pataruman Polres Banjar melaksanakan giat Gatur pagi di Simpang 4 Makin Pasar Banjar.
Giat tersebut sebagai salah satu tugas dari Polri untuk hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan, Senin(20/03/2023).

Dalam Gatur tersebut, Polsek Pataruman menurunkan 2 Personelnya untuk menjaga dan melayani masyarakat penyeberang jalan juga memberikan imbauan tertib berlalu lintas sebagai antisipasi dan mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran di wilayah hukum Polsek Pataruman.

Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso,S.Sos, M.H menyampaikan Gatur Pagi di Simpang 4 merupakan salah satu bentuk penguatan Harkamtibmas di masyarakat.

” Kehadiran Personel Polsek Pataruman di tengah-tengah masyarakat bisa dirasakan dan masyarakat merasa aman dan nyaman.
Kami juga memberikan
imbauan bagi pengendara motor dan pejalan kaki agar selalu berhati-hati dan membiasakan diri taat berlalu lintas sehingga bisa menurunkan angka fatalitas korban kecelakaan, serta menurunkan angka pelanggaran lalulintas, “
ucap Kapolsek Pataruman.

Di tempat yang berbeda Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H S.I.K,M.M melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H, menyampaikan pelaksanaan Gatur dengan memberikan imbauan secara humanis dilaksanakan Personel, sehingga warga pengguna jalan merasa aman dan nyaman.

” Semoga dengan kehadiran Personel Polri yang selalu berada di jalan terutama pagi hari, masyarakat pengguna jalan pun merasa lebih aman dan nyaman. Sehingga tercipta kondisi Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Banjar, ” ucap Aipda Nandi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!