JAGA KATIBMAS POLSEK PURWASARI LAKSANAKAN GIAT KYRD

Polres Karawang – Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani, didampingi para kanit polsek Purwasari,Satpol PP kec Purwasari melaksanakan kegiatan Patroli PREKAT Polsek Purwasari melakukan Patroli Harkabtibmas dalam rangka KEPUNG KARAWANG antisipasi gangguan C3 di wilayah hukum polsek Purwasari pada Minggu dini hari (19/3/2023) jam 01.30wib.

Kegiatan patroli tersebut merupakan Patroli Kepung Karawang Dan atensi dari Bapak Kapolres karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Program unggulannya yaitu Polisi CAKEP dan Polisi CAKET.

Sasaran kegiatan patroli Kepung Karawang kali ini yang berlokasi di jln Raya bunderan pertigaan Dawuan kec Cikampek, dalam rangka Kepung Karawang agar terciptanya situasi kamtibmas yang Kondusif diwilayah Hukum Polres Karawang

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai antisipasi gangguan C3 serta kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Purwasari, Kami juga tetap mengingatkan pada masyarakat untuk selalu waspada dan apabila ada hal hal yang mencurigakan segera hubungi Polisi Caket ( Bhabinkamtibmas ) atau Ke mako polsek,” Ujar Kapolsek Purwasari.

Personil Patroli PREKAT Kepung Karawang memberikan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban kepada Masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban wilayahnya. Giat patroli Kepung Karawang tersebut dilakukan agar terciptanya lingkungan yang kondusif di wilayah hukum Purwasari Kabupaten Karawang. Pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!