IMBAUAN ANTISIPASI TINDAK KRIMINALITAS MELALUI KRYD PREMANISME DI KARAWANG

POLRES KARAWANGPOLSEK KARAWANG KOTA | Tindakan kejahatan atau kriminalitas saat ini menjadi topik utama pembicaraan kalangan masyarakat Indonesia. Guna cipta kondisi dan situasi yang aman dan kondusif, maka dilaksanakan patroli antisipasi di Karawang oleh unit fungsi Reskrim. (Minggu, 19/03/2023)

“antisipasi sasaran premanisme ini dilakukan oleh fungsi reskrim yang ditetapkan. Dalam kegiatan ini ada beberapa antisipasi yang disampaikan, di antaranya antisipasi tindakan C3 (curat, curas, curan), antisipasi kamtibmas, antisipasi modus penipuan, dan antisipasi tindak kejahatan lainnya yang mungkin akan terjadi.” Ujar Bripka Andri Wibowo, Reskrim Polsek Karawang Kota

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Karawang Kota, KOMPOL H. Marsono, S.Pd., M.M., menjelaskan bahwa peran penting kepolisian dalam memelihara keamanan, ketertiban, menegakkan keadilan, serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka terpelihara keamanan dalam negeri. Maka dari itu, meminta pihak kepolisian bagian polsek – polsek yang berada di wilayah hukum Karawang untuk terus berupaya saling bekerja sama dalam menciptakan situasi dan kondisi masyarakat yang aman, kondusif dan terkendali dengan melaksanakan giat sesuai peran fungsi masing-masing dan HTCK diketahui oleh pimpinan.” Pungkasnya”

(HUMAS POLSEK KARAWANG KOTA POLRES KARAWANG POLDA JAWA BARAT)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!