Satsamapta Polres Kotim Patroli Harkamtibmas Dermaga Pelabuhan Bongkar Muat Barang

Polres Kotim –Satsamapta Polres Kotim (Kotawaringin Timur) melaksanakan patroli cipta kondisi di Dermaga pelabuhan bongkar muat barang Sampit Kec.Mentawa Baru Ketapang Kab.Kotim Prov.Kalteng, Minggu (19/3/2023) siang.

Dalam kegiatan tersebut personil Satsamapta dipimpin oleh Aipda Hendi Cahyadi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para buru bongkar muat barang agar membantu Polri memelihara Kamtibmas dengan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum seperti penyalahgunaan obat terlarang (Narkoba), minuman keras, perjudian, pencurian dan tindak pidana lainnya, disamping mengajak masyarakat yang ada di sekitar Pelabuhan untuk tetap menerapkan protokol Kesehatan mengingat Covid-19 belum berakhir.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kasat Samapta AKP Agung Budi Santoso, S.H.,M.M mengatakan, patroli tersebut dalam rangka memelihara keamanan guna tercipatanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, disamping itu personil juga mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

“Dengan kehadiran Polri melaksanakan patroli dapat menciptakan keamanan dan ketertiban ditempat tersebut sehingga aktifitas masyarakat berjalan lancar dan kondusif,” jelas Kasat (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!