Perwira Pengawas Pimpin Apel Serah Terima Piket Penjagaan Mapolres Kotim

Polres Kotim – Perwira pengawas Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng memimpin apel serah terima piket penjagaan Mapolres Kotim, Minggu (19/03/2023) pagi.

Apel serah terima piket pejagaan dipimpin oleh Piket Pawas (perwira pengawas) Iptu Y.Sumarseno di halaman Mapolres setempat Jalan Jenderal Sudirman Km 0 Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Kegiatan apel serah terima petugas piket penjagaan bertujuan untuk mengetahui jumlah dan kehadiran personil yang bertugas dan serah terima tugas dan tanggung jawab penjagaan dari petugas jaga lama kepada petugas jaga baru.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M., melalui perwira pengawas (Pawas) Iptu Y.Sumarseno mengatakan, serah terima tugas piket penjagaan Mako sudah menjadi Protap dalam Institusi Polri sehingga harus dan wajib dilaksanakan.

“Serah tugas piket penjagaan adalah serah terima tugas dan tanggung jawab, laporan kejadian, jumlah tahanan dan barang Inventaris dari petugas jaga lama kepada petugas jaga baru,” ujar piket pawas (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!