Jelang Bulan Suci Ramdhan Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Intensifkan KRYD di Wilkum Polsek Rangkasbitung

Polres LEBAK,-Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH dampingi Kabag Ops Polres Lebak KOMPOL Eddy Prasetyo.SE,dan Para PJU Polres Lebak,di ikuti oleh Personil Polres Lebak, Personel Polsek Rangkasbitung dan Anggota Kodim 0603/Lebak.Sabtu malam 18 Maret 2023,pukul.21.00 Wib.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Malam ini kami bersama anggota Polsek Rangkasbitung melaksanakan kegiatan Patroli KRYD sekala besar dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung,menjelang bulan suci ramadhan, sekaligus kita memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Sasaran Patroli KRYD gabungan meliputi, Polsek Rangkasbitung,Jalan RT Hardiwinangun, Balong Ranca Lentah, Alun-alun Rangkasbitung dan Jalan Multatuli,kembali ke Polsek Rangkasbitung.

Lanjut Kapolsek Rangkasbitung
“Selain itu kita juga menghimbau kepada anak-anak remaja agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain seperti balapan liar serta minuman keras,”imbuh Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!