Jelang Bulan Ramadhn, Polres Kotim Gelar Patroli Malam Cipta Kondisi

Polres Kotim – Menjelang bulan Ramadhan, Polres Kotim (Kotawaringin Timur ) jajaran Polda Kalteng dalam rangka mengupayakan Harkamtibmas dengan melaksanakan patroli cipta kodisi malam hari dibeberapa lokasi salah satunya di hotel dan penginapan dan tempat hiburan malam dalam kota Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng, Sabtu (18/3/2023) malam.

Pada kesempatan tersebut personil melaksanakan pengecekan identitas para pengujung hotel dan penginapan serta barang bawaannya dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban hindari perbuatan yang melanggar hukum antara lain minuman keras, judi dan penyalahgunaan obat terlarang serta tindak pidana lainnya.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M., melalui Perwira pengendali AKP Agung Budi Santoso, S.H.,M.M mengatakan, patroli ini dalam rangka memeliahara keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya pada malam hari menjelang bulan suci Ramadahn.

” Dengan patroli ini, sebagai upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban agar tetap aman dan kondusif menjelang bulan Ramadhan 2023, sehingga kehadiran Polri tersebut dapat dirasakan masyarakat manfaatnya,” kata Kasat (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!