Urai Kemacetan Anggota Polsek Rangkaabitung Polres Lebak Laksanakan Giat Patroli Dialogis di Depan RS.Misi)

LEBAK,-Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak AIPTU Rusliadi,AIPDA AK.Nurdin,BRIPKA Turas Catur dan BRIGADIR Imam Solichin, melaksanakan giat Patroli dialogis sekaligus gatur di Depan Rumah Sakit Misi Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Sabtu (18/03/2023)

Kegiatan patroli dialogis dan gatur untuk mengurai kemacetan di Depan Rumah sakit misi dalam rangka HUT Rumah Sakit Misi Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan SIK.MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Benar hari ini kita perintahkan anggota Polsek Rangkasbitung untuk melaksanakan patroli dialogis di depan Rumh Sakit Misi sekaligus gatur untuk mengurai kemacetan di sepanjang jalan Multatuli Rangkasbitung.

” Selain itu kita juga dari Polsek Rangkasbitung memberikan arahan dan edukasi kepada warga masyarakat, pengunjung dan peserta kegiatan dalam rangka HUT Rumah Sakit Misi Rangkasbitung, agar senantiasa menjaga kindusifitas dan keamanan serta menjaga ketertiban di lokasi kegiatan,untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas,”imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!