Intens Polsek Rangkasbitung, Polres Lebak Giat Patroli Mobile Antisipasi 3 C dan Balapan liar

LEBAK,-Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak,BRIPKA Agus.S dan BRIGPOL Riki.A, melaksanakan patroli mobile sekaligus berikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat di Wilkum Polsek Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Jumat malam 17 Maret 2023,pukul.23.30 Wib.

Sasaran Patroli dialogis ke seputaran Pemukiman warga masyarakat di Kampung Cempa, Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Rangkakasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Patroli ini rutin dilakasanakan setiap malamnya oleh anggota piket Polsek Rangkasbitung, dalam rangka menjaga keamanan dan kewaspadaan di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung, selanjutnya anggota patroli juga mengingatkan kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan giat ronda siskamling, sekaligus memberikan humbauan Kamtibmas.

“Selain itu anggota Polsek Rangkasbitung juga mengajak kepada warga masyarakat untuk ikut serta menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya,”ajak Kapolsek Rangkasbitung.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!