Gelar DDS Bhabinkamtibmas Serta Babinsa Ajak Warga Pelihara Kamtibmas

Polres Kotim – Bhabinkamtibmas Polsek Antang Kalang Melaksanakan DDS (Door to Door System) di Wilayah Desa Bukit Indah Kec. Telaga Antang Kab. Kotim, Sabtu (18/03/2023),Siang.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas tidak sendirian melainkan Bersama Babinsa Desa Bukit Indah dengan mengunjungi beberapa warga dan memberikan imbauan antara lain kepada warga agar supaya berhati – hati memarkir kendaraan roda dua dan pada saat motor parkir di upayakan terkunci stang karena rawan pencurian, selalu meningkatkan kesadaran dalam menjaga kamtibmas, serta Menghimbau masyarakat apabila mengetahui orang tidak di kenal atau mencurigakan agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtimas atau kepolisian terdekat karena mulai rawan pencurian dan jangan sampai tidak melaporkan setiap ada kejadian – kejadian di desa, dan tetap saling memberikan informasi sekecil apapun dan tetap menjaga kekompakan antar warga masyarakat

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. Melalui Kapolsek Antang Kalang Iptu M. Affandi, S.H., M.M. Menyampaikan, Kegiatan yang dilaksanakan merupakan suatu perhatian dari Bhabinkamtibmas serta Babinsa kepada warganya selain memberikan imbauan Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa juga diharapkan dapat menjadi sarana tampung aspirasi masyarakat.

“Kehadiran dari Bhabinkamtibmas maupun Babinsa adalah sebagai pengayom dan pelindung masyarakat disamping itu pula mereka dapat menjadi wadah tampung aspirasi masyarakat agar dapa disampaikan secara berjenjang,”Tutur Kapolsek.(Adw/Hums)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!