Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, UKL Polres Kotim Laksanakan Patroli KRYD

Polres Kotim – Unit kecil lengkap (UKL) Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli KRYD di beberapa tempat atau titik rawan gangguan Kamtibmas salah satunya di kantor Bank yang ada dalam kota Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng, Sabtu (18/3/2023) pagi.

Kegiatan tersebut adalah patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) dilaksanakan Tim UKL (unit kecil lengkap) dengan dipimpin oleh Ipda Teguh Ramelau selaku perwira pengendali (Padal) dengan sasaran tempat-tempat rawan gangguan Kamtibmas dalam kota Sampit.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Perwira pengendali (Padal) Ipda Teguh Ramelau menjelaskan, patroli tersebut adalah kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif untuk memberi rasa aman dan nyaman masyarakat.

” Patroli ini yaitu patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) untuk menciptkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” kata Padal (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!