Cegah Tawuran Antar Pelajar, Polsek Sliyeg Bubarkan Kerumunan Siswa Saat Pulang Sekolah

Indramayu,-GemilangNews.com- Personel Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil Sliyeg kembali melakukan kegiatan patroli rutin dan membubarkan kerumunan pelajar yang tengah asyik nongkrong saat jam pulang sekolah, Sabtu (18/3/2023) Siang.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mengatakan, patroli seperti ini dilakukan untuk yang kesekian kalinya.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi tawuran antar pelajar di wilayah Kecamatan Sliyeg,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Kapolsek menambahkan, Personel kami berkeliling ke sejumlah lokasi yang disinyalir menjadi tempat nongkrong pelajar.

“Pelajar yang berkerumun dan tengah asik nongkrong langsung dibubarkan dan diminta segera pulang ke rumahnya,” tambahnya.

Lanjut Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mengatakan, patroli ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat lebih tepatnya mencegah terjadinya aksi tawuran maupun gangguan keamanan lainnya yang dilakukan oleh siapapun yang tidak bertanggung jawab.

Kapolsek pun meminta, kepada pihak sekolah untuk memantau pelajarnya saat pulang sekolah agar tidak ada yang nongkrong ataupun berkerumun.

Kemudian, orang tua murid pun juga diminta untuk meningkatkan pengawasan terhadap pergaulan putra-putrinya.

“Karena kita ketahui posisi anak pelajar masih sangat memelurkan bimbingan dan pengawasan, sehingga kita dapat bersama sama dan bekerja sama dalam menciptakan situasi Kecamatan Sliyeg yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!