Warga Berbondong-bondong menyaksikan peragaan Satkamling

Polres Banjar Polda Jabar – Unit Binkamsa Sat Binmas Polres kembali melaksanakan kegiatan penilaian Lomba Sat Kamling Tingkat Polres Banjar.

Hari ini Tim Penilai Lomba Sat Kamling Tingkat Polres Banjar yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Banjar melaksanakan penilaian Pos Sat Kamling yang berada di Dusun Margaluyu RT 02 RW 07 Desa Mulyasari Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Jum’at (17/03/2023).

Disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K,M.M melalui Kasat Binmas Polres Banjar Iptu M Atang Efendi “kegiatan Lomba Sat Kamling tingkat Polres Banjar ini, bertujuan untuk meningkatkan semangat Siskamling dalam menciptakan keamanan di lingkungan masing-masing”.

” Dari Lomba Satkamling ini diharapkan ke depannya warga bisa mempertahakan apa yang telah dipersiapkan untuk mengikuti Lomba Sat Kamling ini, bahkan bisa lebih digiatkan lagi untuk Sat Kamling di lingkungannya masing-masing, ‘ ucap Kasat Binmas.

Adapun yang perlu diperhatikan dalam penilaian Lomba Sat Kamling yaitu melengkapi kelengkapan administrasi Sat Kamling berupa kode kentongan, Buku-buku, alat alpar dan lain-lain.

” Kami pun mengimbau warga supaya bisa meningkatkan keamanan di lingkungan pada jam rawan Kamtibmas.
Dan secepatnya menghubungi Bhabinkamtibmas setempat jika terjadi hal-hal yang bisa mengganggu kondusifitas lingkungan, ” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!