Terapkan Tertib Berlalu Lintas, Satlantas Polres Kotim Tegur Secara Humanis Pengendara Sepeda Motor Yang Tidak Pakai Helm

Polres Kotim – Guna terciptanya tertib berlalu lintas, Personel Satlantas Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng menegur secara humanis pengendara sepeda motor yang tidak memakai Helm, JUmat (17/03/2023) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan personil Satlantas Polres Kotim pada saat melaksanakan Gatur (penjagaan dan pengaturan) rawan pagi pada titik rawan kemacetan dan rawan laka lantas di Jalan Pemuda Sampit Kab.Kotim Prov.Kalimantan Tengah.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kasat Lantas AKP Azmi Halim Permana,S.I.K. menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka tertib berlu lintas di wilayah hukum Polres Kotim.

Lanjut Kasat Lantas Polres Kotim mengatakan bahwa pengendara sepeda motor baik pengendara maupun yang dibonceng wajib menggunakan Helm, ujar Kasatlantas.

“Teguran ini dilakukan secara Humanis dengan harapan kedepannya masyarakat pengguna jalan khususnya pengendara sepeda motor mematuhi peraturan lalu laintas dengan menggunakan Helm,” Pungkasnya (hms_spt/hrd)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!