Satuan Samapta Bantu Lapas Ciamis Razia Serentak di Kamar Warga Binaan

Polres Ciamis Polda Jabar – Polres Ciamis Polda Jawa Barat melalui Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar membackup kegiatan razia serentak kamar warga binaan Lapas Kelas IIB Ciamis, pada Kamis (16/3) malam. Razia ini dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakat ke-59 Tahun 2023 pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Banjar.

“Keterlibatan Polri dalam hal ini Polres Ciamis Polda Jabar merupakan bentuk sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di dalam Lapas Kelas IIB Ciamis. Sehingga pelaksanaan razia serentak berjalan lancar dan tertib,” ujar Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman , Jumat (17/03/2023).

AKP Cecep Edi Sulaeman menuturkan, Polres Ciamis sifatnya hanya membackup antisipasi terjadi hal yang tidak diinginkan. Karena ini sebagai bentuk upaya bersama menjaga kondusifitas wilayah.

AKP Cecep Edi Sulaeman berpesan kepada petugas Lapas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan. Polres Ciamis Polda Jabar terbuka lebar bilamana dibutuhkan untuk membantu peningkatan pengamanan di Lapas Ciamis terutama dalam kegiatan razia serentak seperti ini.

“Semoga ini menjadikan Polri, Lapas, TNI, BNN, semakin solid dan kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Itu semua agar masyarakat merasa nyaman dan aman,” kata dia.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!