Satlantas Polres Kotim Bantu Pengendara Sepeda Menyeberang Jalan

Polres Kotim – Peduli Keselamatan masyarakat, Personil Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi hari sambil membantu pengendara Sepeda menyeberang jalan, Jumat (17/3/2023) pagi.

Penjagaan dan pengaturan (Gatur) arus lalu lintas tersebut dilaksanakan personil Polres Kotim tersebut yaitu melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di titik rawan lakalantas, rawan kemacetan, pusat keramaian, lokasi Sekolah dan disamping itu juga membantu pelajar pengendara sepeda menyebarang jalan, dan kegiatan tersebut dilaksanakan di simpang 4 Jalan R.A.Kartini – Jalan Pemuda Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Kapolres Kotim, AKBP Sarpani S.I.K., M.M melalui Kasat Lantas AKP Azmi Halim Permana,S.I.K mengatakan, kegiatan ini diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan baik yang menggunakan kendaraan maupun pejalan kaki.

Kasatlantas Polres Kotim mengatakan bahwa hal ini juga sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman, ujar Azmi.

“Dengan Gatur pagi ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberi rasa aman dan nyaman,” Pungkasnya (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!