Polsek Cikoneng Jumat Curhat Bareng Warga di Darmacaang

Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar mengumpulkan seluruh elemen masyarakat di Desa Darmacaang. Mereka dikumpulkan di Batu Cakra Pinus Desa Darmacaang, Kecamatan Cikoneng, Kabuoaten Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (17/03/2023).

Seluruh elemen masyarakat ini dikumpulkan untuk mendengarkan keluhan terkait pelayanan Kepolisian khususnya Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar. Kegiatan yang bertajuk Jumat Curhat ini bertujuan untuk memberikan ruang seluas-luasnya untuk masyarakat mengkritik yang membangun pelayanan Kepolisian lebih baik kedepannya.

Saat itu tampak hadir para unsur Muspika Kecamatan Cikoneng untuk mendengarkan curahan hati para perwakilan elemen masyarakat.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ipin Tasripin mengatakan, Jumat Curhat ini merupakan upaya Polri memberi ruang kepada masyarakat menyampaikan keluhan terkait pelayanan Kepolisian. Sehingga kedepan pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat semakin lebih baik dan memberikan manfaat untuk lingkungan disekitar.

“Pertemuan pekan hari ini masyarakat menyampaikan keluhan terkait suara knalpot brong yang mengganggu dan geng motor yang meresahkan. Kami akan melakukan kegiatan patroli secara masif sekaligus penindakan langsung agar jadi efek jera bagi lainnya. Patroli akan terus kami lakukan guna mencegah gangguan kamtibmas dari suara knalpot brong di wilayah hukum Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar,” kata dia.

Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, pihaknya mengajak untuk bersama-sama selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Tak hanya itu, kewaspadaan bersama terhadap bencana alam agar dapat lebih ditingkatkan guna mencegah timbulnya korban jiwa.

“Ayo kita bersama- sama menjaga supaya terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif. Dan bersama-sama waspada akan bahaya bencana alam yang sewaktu-waktu dapat terjadi. Jangan takut untuk melaporkan hal yang mencurigakan dan meresahkan lingkungan sehingga kita dapat menindak serta memburu geng motor agar tidak ada lagi geng motor meresahkan di Ciamis,” kata dia.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!