Polsek Baamang Laksanakan Pengamanan Pasar Murah

Polres Kotim – Personil Polsek Baamang Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng melaksanakan pengamanan kegiatan Pasar murah dalam rangka menghadapi bulan Ramadhan di Jalan Mandumai Kel.Baamang Hilir Kec.Baamang Kab.Kotim Prov. Kalteng, Kamis (16/11/2023) siang.

Kegiatan pasar penyeimbangan tersebut yaitu penyeimbangan paket sembako menjelang amadhan tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan perdagangan Pemerintah Provinsi Kalteng di wilayah Kec.Baamang Kab.Kotim Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K,. M.M. melalui Kapolsek Ketapang AKP Beno Hertanto,S.H mengatakan, pegamanan ini dilaksanakan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga kegiatan berlajalan aman, lancar dan tertib dengan harapan kehadiran Polri dapat memberi rasa aman dan nayaman kepada masyarakat.

“Harapannya dengan kehadiran Polri dapat memberi rasa aman dan nayaman kepada masyarakat sehingga kegiatan ini berjalan aman, lancar dan tertib,” kata Kapolsek (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!