Cegah Penyalahgunaan Distribusi BBM, Polsek Baamang Patroli Dialogis SPBU

Polres Kotim – Guna mencegah penyalahgunaan distribusi BBM subsidi, Personil Polsek Baamang Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli dialogis di beberapa SPBU Kec.Baamang – Sampit Kab.Kotim Prov.Kaimantan Tengah, Jumat (17/03/2023) pagi.

Dalam kegiatan patroli tersebut, personel Polsek Baamang menghimbau dan memberikan edukasi kepada para pemilik dan karyawan SPBU agar tidak melayani pelangsir dan kendaraan yang menggunakan tangki modifikasi.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Baamang AKP Beno Hertanto, S.H. mengatakan, kegiatan ini disamping menciptakan situasi kondusif juga untuk mencegah penyalahgunaan distribusi BBM subsidi di wilayah hukum Polsek Baamang.

Ditambahkan Kapolsek bahwa kegiatan ini sebagi tindak lanjut perintah Kapolres Kotim terkait pemeliharaan Kamtibmas dan pencegahan penyalahgunaan distribusi BBM bersubsidi di wilayah hukum Polres Kotim.

“Dengan kehadiran Polri diharapkan dapat mencegah terjadinya penyalahgunaan BBM subsidi dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Kapolsek (bmg1)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!