Monitoring Situasi, Perwira Pengawas Kontrol CCTV Mapolres Kotim

Polres Kotim – Perwira pengawas Polres Kotim (Kotawaringin Timuur) jajaran Polda Kalteng melaksanakan pengecekan CCTV di Mapolres setempat Jalan Jenderal Sudirman Km 0 Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng, Kamis (16/3/2023) pagi.

Kegiatan pengecekan CCTV dan petugas tersebut dilaksanakan oleh perwira pengawas Iptu Bambang Budi Rahayu dengan didampingi piket Propam dengan tujuan untuk memonitoring kegiatan di Mapolres khususnya tahanan dalam sel, hal ini CCTV yang terpasang di ruang SPKT terkoneksi dengan bagian-bagian atau ruangan yang ada di Mapolres Kotim .

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K. M.M melalui perwira pengawas (Pawas) Iptu Bambang Budi Rahayu mengungkapkan bahwa pengecekan CCTV bertujuan memonitoring situasi dan kegiatan dalam Mapolres Kotim mengingat setiap CCTV yang ada dalam rungan Mapolres terhubung dengan CCTV dan Layar monitor yang ada di ruang SPKT khususnya kegiatan para tahanan dalam sel (Rutan).

“Pengecekan ini bertujuan untuk memonitoring situasi Mapolres khususnya aktifitas para tahanan dalam sel (Rutan),” ungkap pawas (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!