Bhabinkamtibmas Personil Polsek Cempaga Laksanakan DDS

Polres Kotim – Untuk menjalin silaturhami dengan masyarakat, Personel Polsek Cempaga Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng Bhabinkamtibmas Briptu Suyudi A.S DDS (Door to Door System) di rumah warga di Desa Cempaka Mulia Barat Kec.Cempaga Kab.Kotim Prov.Kalteng, Kamis (16/3/2023) siang.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Cempaga Briptu Suyudi A.S menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk senantiasa menciptakan dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif serta jalin hubungan kekeluragaan antar warga, selain itu juga menghimbau warga masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Cempaga Iptu Bambang Priyanto,S.H mengatakan, kegiatan DDS ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cempaga.

Lanjut Kapolsek Cempaga mengatakan bahwa selain itu, hal ini juga sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, ujar Kapolsek.

“Patroli ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” Pungkasnya (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!