Kapolres Indramayu didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Bertakjiah ke Rumah Duka Anggota

Indramayu,-GemilangNews.com- Sebagai wujud ungkapan belasungkawa kepada anggotanya, Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu, Ny Ketty Fahri bertakziah ke rumah duka almarhum Aipda Kurnia Anggota Polsek Haurgeulis. Di Desa Haurkolot, Blok Manggunan Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Rabu (15/3/2023).

Kedatangan Kapolres yang didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu disambut oleh istri dan keluarga almarhum.

Kapolres yang didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya almarhum Aipda Kurnia.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan tabah dan tawakal dalam menghadapi cobaan. Ini semuanya adalah takdir, kita hanya punya rencana, tapi Tuhan yang menentukan segalanya,” tutur AKBP Dr. M. Fahri Siregar.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Indramayu memberikan tali asih yang diterima oleh Keluarga almarhum.

Dari pihak keluarga almarhum sendiri mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Indramayu, yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk takziah ke rumah almarhum.

Turut serta dalam kesempatan tersebut Wakapolres Indramayu Komol Hamzah Badaru, S.I.K., Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Riskina Hamzah, para PJU Polres Indramayu, Kapolsek Haurgeulis AKP Cartono, S.H., dan anggota Bhayangkari Ranting Polsek Haurgeulis.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!