Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif , Satpolair Polres Kotim Gelar Patroli di Das Mentaya

Polres Kotim – Satpolair Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng, dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah aliran Sungai Mentaya menggelar patroli, Rabu (15/3/2023) siang..

Patroli Kamtibamas tersebut dilaksanakan personil Satpolair di daerah aliran sungai Mentaya antara lain perairan Tinduk, perairan Mentaya seberang Kab.Kotim Prov.Kalimantan Tengah.

Dalam kegiatan tersebut personil Satpolair menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para juragan Kelotok / kapal agar tetap berhati-hati dalam berlayar mengingat cuaca saat ini tidak menentu gelombang air sungai Mentaya terkadang tinggi dengan arus deras sehingga rawan terhadap kecelakaan air.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kasat Polair AKP Triawan Kurniadi, S.H.,S.A.P mengatakan, kegiatan patroli yaitu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas para juragan/juru kemudi klotok penyebarangan agar memperhatikan keamanan dan keselamatan dalam mengoprasikan klotok / kapal demi keselamatan.

“Patroli ini untuk memelihara Kamtibmas di Daerah aliran sungai Mentaya serta edukasi masyarakat agar memperhatikan dan mengutamakan keselamatan dalam berlayar,” Pungkasnya (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!