Anggota Polsek Indramayu Sambang Warga dan Sampaikan Pesan Sekaligus Himbauan Kamtibmas

Indramayu,-GemilangNews.com- Anggota Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda jabar melaksanakan patroli sambang warga, di wilayah Hukum Polsek Indramayu, Rabu (15/3/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan, kegiatan patroli sambang warga dilakukan dalam rangka menjaga Harkamtibmas sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat.

Kapolsek menyampaikan, patroli sambang dilaksanakan dengan cara petugas patroli datang menyambangi warga masyarakat menyapa dan berdialog dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menjaring Dumas sebagai bentuk pelayanan keliling dari Polsek Indramayu langsung mendatangi masyarakat.

Dikesempatan itu juga anggota Polsek Indramayu memberikan himbauan, apabila ada masalah Kamtibmas agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas maupun ke Polsek Indramayu.

Melalui kegiatan ini, Kapolsek berharap, pelayanan kepolisian lebih optimal, selain itu silaturahmi terus terjalin harmonis, sehingga terciptanya kondusifitas wilayah yang aman dan kondusif.” ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!